Bagaimana Tepat Memilih Kursi Belakang Sayap?


Apakah Anda tahu apa kursi belakang sayap? Sayap belakang adalah kursi dengan punggung tinggi dan sayap untuk lengan. Kursi ini dapat ditelusuri kembali ke tahun 1700-an, ketika kursi eksklusif untuk royalti dan bangsawan. Desainnya disengaja untuk menjaga sisi depan dari orang yang duduk hangat sementara punggungnya dingin. Ada beragam desain dan gaya sayap hari ini. Inilah info lebih lanjut tentang sayap belakang sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Sayap belakang adalah jenis kursi kerja dengan punggung tinggi dan sayap untuk lengan. Juga dikenal sebagai kursi belakang bersayap, kursi ini dapat ditelusuri kembali ke tahun 1700-an, ketika kursi eksklusif untuk royalti, dan kemudian, untuk para bangsawan.

Desain sisi-sisinya, yang merupakan sayap yang merentang dari belakang dengan sengaja untuk menjaga sisi depan dari orang yang hangat sementara bagian belakangnya dingin. Kursi ini biasanya terletak di depan perapian. Juga, sayap bisa berfungsi sebagai lengan kursi.

Tujuan lain untuk sayap adalah perlindungan kepala dan badan dari draft. Hari ini, kursi-kursi ini menghiasi ruang tamu, perpustakaan, dan bahkan di kamar tidur. Kursi belakang sayap dikenal karena kenyamanannya saat Anda duduk di atasnya.

Karena memiliki punggung yang tinggi, ini menjamin bahwa punggung Anda didukung dan juga kepala Anda. Tipe kuno kursi belakang bersayap terbuat dari rangka yang terkena kayu keras dengan bantalan empuk untuk sandaran tangan, kursi, punggung, dan sayap.

Saat ini, kursi-kursi ini menjadi lebih bervariasi dalam gaya dan desain dengan harga jual kursi kantor yang berbeda. Yang umum adalah kursi sayap yang sepenuhnya dilapisi dengan kaki terbuka. Dua gaya sayap standar adalah sayap datar dan sayap gulir. Anda juga bisa melihat sayap kelelawar dan sayap kupu-kupu. Panjang dan kedalaman, serta bentuk dan posisi vertikal sayap bervariasi dari kursi ke kursi.

Kursi sayap  Berlapis, misalnya berdiri 53 inci. Ini memiliki berdiri bangga dan abadi Anda ingin segera disambut olehnya. Ini dilapisi menggunakan linen.

Juga terkenal di kategori kursi ini adalah kursi McCartney. Tingginya 44 inci, dan memiliki tampilan bersih dan modern. Ini cocok untuk tempat ukuran apartemen. Menggunakan kayu gelap untuk kakinya, dan kulit untuk tubuh di dalam dan luar.

Jika Anda mencari kursi bersayap formal, ini dia. Ini sangat elegan, blak-blakan, dan kasar. Layak ruangnya sendiri. Namun, pembuatnya mengatakan bahwa meskipun secara formal merupakan kursi tegak, itu tidak sopan begitu.

Komentar