Area Bermain Luar Biasa Dari Playground Anak


Anda memiliki dasar-dasar area bermain yang luar biasa yang dirancang dengan berbagai usia dalam pikiran dan mulsa khusus untuk pendaratan lembut - tetapi beberapa elemen mainan playground yang paling berguna sering diabaikan. Dari ruang khusus (dan aman) untuk anjing, hingga perubahan kebutuhan khusus yang ramah, dan bahkan tempat bagi keluarga untuk berkumpul, inilah beberapa elemen yang mungkin hilang di taman Anda.

Semakin banyak orang mengunjungi taman mainan anak playground setiap tahun - dan Anda mungkin sudah memiliki banyak pengunjung anjing. Membuat ruang khusus memungkinkan Anda untuk menjaga hewan peliharaan di luar taman bermain dan di lokasi tertentu yang terjaga keamanannya. Zona bermain khusus memberi Anda tempat untuk memposting aturan untuk hewan peliharaan dan taman, tas pembuangan anjing, dan bahkan beberapa potongan pelatihan kelincahan yang menyenangkan hanya untuk anak anjing. Yang terbaik, ini mengurangi risiko bahwa anjing akan mengganggu atau mengejar anak-anak, dan memastikan area bermain Anda tetap bebas limbah.

Satu kebutuhan khusus ayunan dapat sangat menyenangkan seorang anak yang seharusnya tidak dapat bermain. Anak-anak dengan cacat fisik adalah kandidat yang jelas untuk jenis peralatan ini, tetapi anak-anak dengan keseimbangan dan masalah keterampilan motorik kasar akan menikmati dapat menggunakan peralatan juga. Tingkat autisme terus meningkat, dan banyak anak yang berspektrum memiliki masalah sensorik yang berdampak keseimbangan - tetapi mereka mendapat manfaat besar dari ayunan.

Gerakan mengayun dapat membantu menenangkan sistem vestibular dan manfaat bertahan lama setelah berayun telah berakhir. Begitu seorang anak dengan masalah keseimbangan melebihi kursi penuh ayunan bayi, mereka sering tidak dapat melakukan transisi ke tempat duduk karet yang sederhana; kebutuhan khusus, ayunan ramah, atau cakram membuat taman dapat diakses dan menyenangkan bagi semua orang.

Peralatan kebugaran yang kuat dan berdiri bebas dapat digunakan oleh orang dewasa dan remaja yang lebih tua agar lebih fit saat mengunjungi taman. Meskipun beberapa item mungkin tidak dapat dijangkau, anak-anak juga dapat menggunakan peralatan kebugaran untuk tujuan yang dimaksudkan atau untuk bermain petualangan kreatif. Semakin banyak orang yang meninggalkan gym untuk berolahraga di luar ruangan, dan penelitian telah menunjukkan bahwa alam dapat membantu dalam motivasi, kesehatan, dan kesejahteraan. Menambahkan kebugaran ke taman, taman bermain, atau jejak alam benar-benar menambah nilai.

Komentar