Cara Memasang Lantai Vinyl


Ada beberapa proyek yang kami ambil untuk memperbaiki rumah kami selama akhir pekan. Memasang lantai vinil hanyalah salah satunya. Meskipun gagasan meletakkan lantai, vinyl lantai juga mungkin terdengar seperti tugas yang memprihatinkan, ternyata tidak terlalu sulit. Ini adalah salah satu proyek perbaikan rumah yang akan membutuhkan waktu dan perhatian untuk keberhasilannya.
Di bawah ini adalah cara mudah pemasangan lantai vinil. Setelah Anda berhasil menyelesaikan pemasangan lantai vinil dalam satu ruangan, segera Anda akan mendapatkan kepercayaan untuk memasangnya di seluruh ruangan rumah kami. Yang penting adalah melepaskan hambatan dan melawan intimidasi.

Bahan lantai vinil harus disimpan di tempat yang hangat. Sebelum diletakkan mereka harus menjadi hangat mungkin. Katakan di luar dingin, maka Anda harus memilih ruangan yang hangat untuk menyimpannya setidaknya selama 2 hari. Penting bagi vinil untuk dipanaskan yang membuatnya lebih lentur.

Setelah menyelesaikan proses pemanasan ini, Anda hanya bisa menyebarkan vinil dan memeriksa seberapa baik akomodasinya di lantai. Sangat disarankan agar Anda memulainya dengan dinding yang paling terlihat di dalam ruangan, mungkin dinding yang paling besar dan dicat dengan warna yang berbeda dari sisa dinding di dalam ruangan. Lalu perlahan-lahan gulingkan ke seluruh ruangan dan periksa kelengkapannya. Jika fit tampak baik-baik saja maka Anda bisa memulai proses pemangkasan. Sebelum Anda mulai memasang lantai vinyl, penting untuk mencakup semua area ruangan itu secara khusus. Setelah ini Anda bisa mulai memangkas vinil ekstra di ruangan.
Biasanya tumpang tindih dua hingga tiga inci dianggap cukup. Setelah pemangkasan vinil umum selesai dengan, disarankan untuk mengalihkan perhatian Anda ke pemangkasan sudut ruangan sedemikian rupa sehingga harus terlihat lancar terus menerus dengan dinding.

Banyak orang menghadapi masalah tertentu dengan lantai vinyl. Tampaknya merepotkan untuk meletakkan vinil di sekitar fixture di ruangan-seperti wastafel dll. Jika perlengkapan ini tidak dapat dipindahkan harus ada solusi dimana vinyl bisa diletakkan. Ini sebenarnya sederhana. Anda harus terlebih dahulu membuat template ruangan yang terbuat dari kertas. Template ini harus diletakkan sebelum menggunakan vinil.

Template tidak dapat terbuat dari kertas sangat lembut yang rentan terhadap kerusakan. Bentuk kertas yang sangat keras lebih disukai. Misalkan template wastafel harus dibuat. Sebuah cetakan setengah kaki wastafel harus dibuat terlebih dahulu dan kemudian setengah sarang dari pengukuran yang sama harus diletakkan. Ini akan memberikan tepian yang bagus. Maka vinil harus diletakkan sangat teliti.
Penggunaan pisau yang tajam tapi aman disarankan. Pisau tumpul tidak akan membawa hasil yang diinginkan. Mengikuti petunjuk tentang Cara memasang vinyl lantai harus berguna untuk meletakkannya di rumah Anda sendiri.

Komentar