Bisnis Wallpaper: Cara Menemukan Pelanggan


Salah satu hambatan terbesar dalam menumbuhkan bisnis wallpaper yang sukses adalah menemukan pelanggan. Pasti ada pasar untuk lukisan wallpaper, tetapi bahkan klien ideal Anda mungkin tidak tahu mereka menginginkan wallpaper yang bisa di beli di toko jual wallpaper dinding. Kuncinya adalah untuk menunjukkan kepada orang-orang potensi (1) apa yang dapat Anda ciptakan, (2) seperti apa hasil akhir dan (3) gagasan untuk fasad interior dan eksterior yang belum dipikirkan pasar Anda. Sebuah lukisan wallpaper imitasi di dinding bisa menjadi alternatif yang bagus untuk kertas dinding yang membosankan, karya seni yang mahal, atau kerumitan proyek renovasi. Tapi apakah pembeli potensial tahu ini?

Penting untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Temukan pembeli yang siap untuk membuat perubahan di rumah atau tempat usaha mereka - ada pasar calon pembeli yang menunggu untuk ditemukan.

1. Tingkatkan Eksposur Anda ke Pasar Target Anda
Ketika orang-orang mengambil keputusan tentang renovasi rumah atau eksterior lansekap mereka, mereka sering mengunjungi pameran rumah dan kebun untuk mendapatkan ide dan saran. Berikan bisnis Anda banyak eksposur dengan berada di pertunjukkan di rumah dan kebun dan berinteraksi dengan orang-orang ini.

Tampilkan contoh pekerjaan Anda, termasuk solusi unik yang dapat Anda berikan. Adakan gambar atau hadiah dan kumpulkan informasi kontak dari pengunjung sehingga Anda dapat menindaklanjuti, baik dengan buletin atau informasi tentang diskon atau penjualan yang akan datang.

2. Tunjukkan Keterampilan Anda Melalui Lokakarya
Selenggarakan bengkel gratis atau berbayar tempat Anda mengajar orang untuk mendesain wallpaper mereka sendiri atau mengerjakan proyek lukisan palsu. Orang senang belajar keterampilan baru dan menyelesaikan tugas-tugas sederhana. Namun, ketika datang untuk meningkatkan keindahan atau meningkatkan nilai rumah mereka, sebagian besar penggemar menyewa profesional untuk melakukan pekerjaan itu.

Melalui lokakarya, Anda dapat memamerkan keterampilan dan pengetahuan Anda dan membiarkan calon pelanggan mengenal Anda dalam suasana santai. Pasar Anda yang hangat baru saja meningkat menjadi jumlah orang di bengkel Anda ditambah jumlah orang yang mereka kenal yang dapat mereka rujuk pada Anda.

Anda dapat mengumumkan lokakarya Anda secara gratis dengan mengirimkan press release singkat ke surat kabar lokal atau stasiun radio Anda. Jika komunitas Anda memiliki jadwal kelas tahunan, Anda biasanya dapat memasukkan daftar kursus Anda dan mendapatkan paparan ke ribuan orang di wilayah Anda, dan Anda juga dapat mengiklankan harga wallpaper dinding Anda di internet.

3. Gunakan Internet untuk Menemukan Pelanggan Baru
Semakin banyak orang mencari bisnis lokal online (selain atau bukan buku halaman kuning tradisional). Sumber pencarian lokal yang terjangkau dan menerima sejumlah besar lalu lintas termasuk Google Lokal, Pencarian Kota, dan Halaman Super. Sangat murah untuk beriklan di sini, dan terkadang gratis.

Selama Anda memasarkan secara online, buat situs web bersama. Sekitar $ 5 / bulan, Anda bisa mendapatkan situs web bisnis lukisan Anda sendiri yang dapat Anda desain sendiri. Ini adalah cara berbiaya rendah untuk memamerkan karya Anda, berbagi pengetahuan Anda dan memberi kesempatan kepada pelanggan potensial untuk belajar tentang bisnis wallpaper Anda tanpa kerumitan penjualan yang tidak nyaman.

Komentar