7 Item Tidak Akan Lupa Saat Mengepak untuk Perjalanan Panjang Denga Bus


Apakah Anda berencana melakukan perjalanan jarak jauh dengan bus pariwisata? Jika demikian, maka pastikan untuk membawa barang-barang ini bersama sehingga Anda dapat melakukan perjalanan dengan nyaman di sewa bus pariwisata tidak peduli berapa lama perjalanan itu!

1. Bawa selimut

Suhu tubuh setiap orang berbeda! Terkadang pendingin udara bisa menjadi sedikit dingin, jadi pastikan untuk membawa selimut, bungkus, atau syal yang bisa Anda bungkus. Ini juga ide yang bagus untuk berpakaian berlapis-lapis. Pikirkan sweater tebal, beberapa kemeja, dan jangan lupa kaus kaki Anda!

2. Jangan lupa bantal perjalanan Anda

Anda mungkin tidak memiliki kursi di dekat jendela yang dapat Anda tekuk di samping selama perjalanan Anda. Membawa bantal perjalanan kecil yang lembut akan memungkinkan Anda untuk menangkap mata tertutup di mana pun Anda duduk.

3. Makanan ringan

Jangan dipaksa untuk membeli camilan yang sangat mahal dalam perjalanan saat Anda dapat mengepak sendiri! Merupakan ide yang baik untuk membawa beberapa makanan ringan dengan protein, seperti selai kacang dan kerupuk, memotong buah dan irisan sayuran, granola, dan kacang. Jangan lupa botol air yang dapat digunakan ulang yang dapat Anda isi ulang di setiap perhentian.

4. Hiburan

Perjalanan dengan sewa bus pariwisata murah terkadang bisa lama. Pastikan untuk tetap sibuk dengan buku, beberapa majalah, buku mewarnai, musik, dan permainan elektronik untuk menghabiskan waktu. Bus pariwisata kami dilengkapi dengan wifi dan outlet listrik sehingga membawa serta e-reader dan smartphone Anda.

5. Barang-barang higienis

Itu selalu baik untuk mengurangi kesempatan menyebarkan virus dingin pada setiap perjalanan publik sehingga membawa pembersih tangan, tisu, dan tisu disinfektan untuk perjalanan Anda.

6. Kacamata hitam dan topi!

Ini sangat membantu jika Anda bepergian di siang hari sehingga Anda tidak perlu berurusan dengan silau jendela. Mereka juga bisa menggandakan diri sebagai masker tidur di malam hari!

7. Simpan barang berharga Anda dengan Anda

Di dalam pesawat ada ruang untuk satu tas atau tas berukuran kecil, pastikan berisi barang-barang Anda yang paling penting seperti obat-obatan, semua barang elektronik, dompet Anda, dan berbagai bentuk identifikasi jika terjadi sesuatu pada koper Anda.

Bus pariwisata mencakup lebih dari 751 juta penumpang setiap tahun, jadi pastikan untuk mengikuti tips ini agar perjalanan bus pariwisata Anda berjalan lancar dan hubungi kami hari ini untuk menjadwalkan perjalanan bus sewaan berikutnya !!

Komentar